Rabu, 18 Januari 2012

Motor Aremania Dilindas Bus


LAWANG-Aremania terus memberikan dukungan kepada tim kesayangannya saat berlaga di Stadion Gelora Deltas, Sidoarjo, Rabu (18/1), kemarin sore. Sekitar 700 aremania asal Malang Raya ‘ladub’ dengan mengendarai berbagai kendaraan pribadi dan bus.
Namun konvoi yang dikawal Patwal secara estafet ini dalam perjalanan menuju Sidoarjo terjadi kecelakaan di Jalan Raya perbatasan Malang–Pasuruan. Kecelakaan berawal dari aremania pengendara motor Satria f 150 terpeleset jatuh dan motor langsung tergilas bus yang mengangkut rombongan aremania.
Di belakang motor Satria f 150 diikuti aremania yang mengendarai Honda Vario dan terjatuh akibat menabrak Satria f 150. Pengendara motor Vario adalah Nanang, aremania Korwil Kepanjen bersama istrinya Uin serta anaknya Galang yang  berumur tiga tahun.
Beruntung meski motornya terlindas bus namun mereka hanya mengalami luka lecet. Galang luka sedikit parah di dahi dan giginya patah.
Meski mereka mengalami luka-luka, namun tekad yang kuat sejak awal berangkat, tidak menyurutkan Nanang serta anak dan istrinya tetap melanjutkan perjalanan menuju Sidoarjo. Mereka rela demi mendukung tim kesayanganya dengan menumpang rombongan aremania yang menggunakan mobil pribadi. Sedangkan motornya yang rusak terpaksa dititipkan di bengkel terdekat. Tidak sia-sia, hasil dukungan Aremania, penampilan Singo Edan mengalami peningkatan dan berhasil menahan imbang Deltras dengan skor 3-3. (bie/jon)

0 komentar:

Posting Komentar